Loading...
Monday, May 13, 2013

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Ngerayu Terbaru 2013

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Ngerayu Terbaru 2013 
Kumpulan pantun cinta sejati terbaru atau pantun romantis super gombal buat ngerayu pacar / cewek cantik / cowok ganteng, dijamin 99,99% si dia bakal kelepek-kelepek. :)

Oke masbro / mbaksis, ini dia kumpulan pantun cinta sejati yang romantis untuk merayu sang kekasih hati atau wanita pujaan ataupun pria dambaanmu, checkidott:


Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta
--------------------------------------------------------------------------
Ke cikarang beli ikan.
Sambil bengong makan bengkoang.
Kalau sayang coba buktikan.
Jangan cuma ngomong doang.
--------------------------------------------------------------------------
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
--------------------------------------------------------------------------
Aku memantau anak beruang.
Kunang2 terbang melayang
Abang merantau mencari uang
Untuk meminang ade tersayang.
--------------------------------------------------------------------------
memanglah tidak enak makan nasi,
bila nasi tanpa ada lauknya,
kuberikan cinta buatmu setulus hati,
dengan bukti untukmu kuslalu setia…
--------------------------------------------------------------------------
didalam kardus ada rambutan,
disamping kardus ada nanas,
cinta tulus sudah didasari iman,
gak akan terperosok ke pergaulan bebas...
--------------------------------------------------------------------------
langit turunkan hujan,
terkadang gerimis terkadang deras,
sakit hatiku sudah kau pulihkan,
dengan senyum manismu yang ikhlas…
--------------------------------------------------------------------------
buah rambutan kulitnya berbulu,
kalau merah tandanya matang,
kalau emang cinta buktikan ke penghulu,
janganlah cuma dibibir doang…
--------------------------------------------------------------------------
jalan-jalan keliling dunia
hanya untuk beli akuarium
yg sangat membuatku bahagia,
waktu melihatmu tersenyum
--------------------------------------------------------------------------
makan sepiring berdua,
ibarat cinta yang setia,
pusingku sembuh tiba-tiba,
karena kau obati dengan salam sapa…
--------------------------------------------------------------------------
mentari gak sempat keluar,
karena sedang gerimis,
karena watakmu sangat sabar,
membuat cintaku untukmu gak bisa habis...
--------------------------------------------------------------------------
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
--------------------------------------------------------------------------
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
--------------------------------------------------------------------------
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
--------------------------------------------------------------------------
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
--------------------------------------------------------------------------
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
--------------------------------------------------------------------------
Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U
--------------------------------------------------------------------------
Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu
--------------------------------------------------------------------------
Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati
--------------------------------------------------------------------------
Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia
--------------------------------------------------------------------------
Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu
--------------------------------------------------------------------------
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati
--------------------------------------------------------------------------
Pohon nangka dimakan rayap
sayang buahnya penuh berduri
kalau cinta sudah meresap
tahi kambing rasa strawberi
--------------------------------------------------------------------------
Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu
--------------------------------------------------------------------------
lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!
--------------------------------------------------------------------------
hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja
--------------------------------------------------------------------------
Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan pernah ke selokan,
nanti kotor ditertawakan,
jangan pernah ragukan,
janji setia yg ku ikrarkan
--------------------------------------------------------------------------
Single bukanlah takdir
tapi tangga menuju kedewasaan.
bukalah cinta dari semua tabir
biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan
--------------------------------------------------------------------------
Itu bukan salahmu
tapi salah yang membantu.
takdir cintaku adalah kamu
yang akan selalu melekat pada diriku
--------------------------------------------------------------------------
Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin
--------------------------------------------------------------------------
Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia
--------------------------------------------------------------------------
Layang-Layang Terbang Melayang
Jatuh Ke Laut Melayang-Layang
Siapa Bilang Abang TAk sayank
Siang Malam Terbayang-Bayang
--------------------------------------------------------------------------
Beli bawang diwadah plastik
beli terigu dan juga lada
Memang sayang engkau tak cantik
Tapi bagiku kau sempurna
--------------------------------------------------------------------------
Pohon kelapa pohon kapas
Tumbuh berdampingan tampak menyatu
Biar saja aku dibilang malas
Karena yang bisa aku kerjakan hanya mencintaimu
--------------------------------------------------------------------------
Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu
--------------------------------------------------------------------------

 *dikutip dari berbagai sumber

Nah demikian sekumpulan pantun cinta lucu dan pantun romantis terbaru super gombal. Semoga kata-kata cinta diatas dapat kalian gunakan sebaik mungkin, agar apa yang kamu inginkan darinya bisa kamu dapatkan. Selamat ngerayu! :)

 http://enetter.blogspot.com/2013/05/kumpulan-pantun-cinta-sejati-romantis-lucu.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP