Loading...
Thursday, April 18, 2013

Rahasia Dibalik 8 Tokoh Anime dengan Senyum Palsu

Rahasia Dibalik 8 Tokoh Anime dengan Senyum Palsu
Quote:Senyuman identik dengan keramah-tamahan. Semakin sering seseorang tersenyum, orang tersebut akan dianggap semakin ramah. Namun seiring dengan berjalannya waktu, senyuman mulai disalah gunakan.
Senyum malah dimanfaatkan sebagai alat untuk bersembunyi, yaitu untuk menyembunyikan kelamnya identitas mereka di balik tampang yang ramah. Hingga akhirnya, senyum apalagi di Dunia Animanga malah identik dengan kekejaman yang 'sopan'.
Oke, berikut adalah Tokoh-Tokoh Anime dan Manga yang bersembunyi di balik senyuman gan!!!

Saujirou Seta - Rurouni Kenshin
Quote:
Agan/Sista yang hobi dengan film kartun Samurai X tentu sudah tahu tokoh yang satu ini, Seta Soujiro. ‘The Smiling Killer’. Disebutkan juga bahwa kelebihan utama yang dimiliki Soujiro yang jarang dimiliki oleh orang lain adalah kemampuannya dalam mengendalikan emosi. Dia tidak pernah ragu untuk menjalankan segala perintah yang diberikan kepadanya, bahkan selalu menjalankannya dengan senyuman diwajahnya.
Ia mengatakan alasannya bersikap seperti itu bahwa dengan tersenyum, rasa sakit yang ia alami saat dipukul akan menjadi berkurang. Suatu sikap hidup yang luar biasa.

Gin Ichimaru - Bleach
Quote:Rahasia Dibalik 8 Tokoh Anime dengan Senyum Palsu
Gin Ichimaru, seorang Bleach lover pastinya tak asing laki dengan lelaki yang satu ini. Dialah mantan Kapten Divisi 3 Gotei 13 yang hampir selalu terlihat tersenyum. Ramah? Ternyata lelaki yang pernah dekat dengan Rangiku Matsumoto ini adalah seorang yang sampai hati mengkhianati Soul Society. Yaitu dengan mengikuti Sosuke Aizen.

Hisoka - Hunter x Hunter
Quote:
Sama seperti sulap yang kerap diperagakannya, senyuman Hisoka penuh dengan tipuan. Di balik wajah ramah itu, tersimpan mahluk yang sangat gemar akan pertarungan. Haus darah, haus akan orang-orang yang kuat. Dari senyuman ramahnya itu, wajah Hisoka dapat berubah ke senyum mengerikan saat melihat mangsa yang lezat.

Light Yagami - Death Note
Quote:
Di balik senyum ramah dan wajah tampannya, Light memiliki otak yang cerdas, dengan bakat untuk menganalisa yang luar biasa. Ia selalu menjadi ranking pertama di sekolahnya, dan bahkan mendapat nilai sempurna saat masuk Universitas. Namun di balik itu semua, ia adalah pembunuh, pembunuh yang menganggap dirinya sendiri sebagai Tuhan

Yakushi Kabuto - Naruto
Quote:Rahasia Dibalik 8 Tokoh Anime dengan Senyum Palsu
Saat pertama kali melihat wajah ramahnya, kebaikannya dalam membantu Naruto dkk saat Ujian Chunin berlangsung, tak akan ada yang menyangka betapa jahat iblis yang ada di dalam hatinya. Di awal cerita, Kabuto memang terlihat begitu baik. Namun seiring berjalannya cerita, kebusukannya semakin terlihat. Hingga puncaknya, ia bahkan sempat menjadi salah satu tokoh antagonis utama yang memegang peranan penting dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

Kosuke Kira - BTOOOM!
Quote:
Kira hanyalah seorang bocah yang sekilas tampak seperti anak pada umumya. Namun siapa yang mengira, di balik senyuman polosnya itu, anak berusia empat belas tahun itu pernah mencopet, mencuri, bahkan membunuh tiga orang wanita kemudian memperkosa mayat mereka. Puncaknya, saat dikirim ke pulau untuk mengikuti permainan BTOOOM! versi nyata, ia membunuh ayahnya sendiri.

Rei Ogami - Cøde:Breaker
Quote:
Semua orang di Kelas, di Sekolah, masyarakat sekitar, bahkan seekor anjingpun menganggap Ogami adalah lelaki yang baik hati, sopan, dan sangat ramah. Bukan sekedar gemar menebar senyuman, ia juga kerap terlihat membantu orang-orang. Namun siapa sangka, ternyata ia adalah seorang anggota Cøde:Breaker, kelompok misterius yang bertugas untuk membersihkan sampah masyarakat. Oogami memiliki kekuatan api biru yang siap membumihanguskan siapa saja. Baginya, membunuh manusia hanyalah seperti menginjak seekor kecoa.

Sai - Naruto
Quote:
Nah kalo ini keren nih, ane suka sifatnya yang menangani masalah dengan senyum walaupun itu cuma senyum palsu. bagi ane keren aja gitu. coba aja bayangin, kalo ada orang yang marah-marah sama lo, benci banget sama lo, tapi lo cuma senyum."Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi sesuatu, meskipun itu cuma senyum palsu".


Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/516b91b77b1243cd69000001

0 comments:

Post a Comment

 
TOP