Loading...
Tuesday, January 22, 2013

Jaman Sekarang Cowok Sederhana Lebih Memikat Cewek

Jaman Sekarang Cowok Sederhana Lebih Memikat Cewek

Seperti apa pria idaman Anda? Pria cantik? Olahragawan? Musisi? Pria berkacamata? Eksekutif muda? Setiap wanita pasti punya kriteria pria idaman. Baik dari segi ketampanan, kemapanan maupun kecerdasan. Namun percayalah, kesempurnaan itu kecil sekali peluangnya.

Mungkin karena kenyataannya, banyak wanita yang akhirnya menikah dengan pria yang jauh dari kriteria idaman mereka. Dulu, bad boy dan Mr. nice guy adalah dua tipe pria idaman yang populer. Akhir-akhir ini, pria cantik dengan dandanan mirip boyband menjadi salah satu kriteria favorit.

Kriteria tetaplah kriteria. Di kehidupan yang semakin keras ini, wanita sudah mulai memperhatikan kualitas daripada penampilan. Mengharapkan tampang belaka sudah sering mempermainkan kehidupan wanita, sehingga mereka beralih mencari pria yang lebih sederhana dan nggak neko-neko, tapi punya komitmen terhadap masa depan.

“Cowok ganteng kadang cuma bikin seneng, tapi nggak bisa bikin bahagia. Tapi ada juga sih yang memang ganteng dan baik.” – Nina, 26 tahun

“Saya pernah punya mantan yang populer dan entrepreneur, saya pikir hubungan saya dan dia itu menjanjikan banget. Tapi sayangnya kami putus karena dia terlalu ambisius dan hubungan kami itu nomer sekian, sampai akhirnya dia bilang belum mau nikah karena ingin mengembangkan usaha.” – Helen, 33 tahun

“Aku suka sama anak band sebenernya. Tapi suamiku sekarang udah pas deh buat aku. Walau dia nggak populer atau bukan anak band, yang penting latar belakang agama, pendidikan dan karirnya cukup bagus buat masa depan kami.” – Sarah, 28 tahun

“Katanya cowok ganteng identik sama playboy sih. Hihihi.. Ya cari yang bisa bikin nyaman aja deh. Kalo nunggu yang ideal banget bisa-bisa jomblo terus.” – Ratna, 22 tahun.

Itulah beberapa komentar wanita tentang mendapatkan pria idaman mereka. Intinya, wanita sekarang lebih mementingkan kualitas personal daripada penampilan. Menghindari resiko sakit hati dan mencari orang yang siap berkomitmen.

Pria sederhana dengan latar belakang agama, pendidikan dan karir yang cukup baik menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu pria humoris juga menjadi favorit wanita jaman sekarang, Hal ini karena seringkali pria dengan selera humor yang baik seringkali bisa membuat wanita lebih banyak tertawa dan bahagia.

Nah, kalau Anda? Pilih pria yang seperti apa, Ladies? Setujukah pria sederhana lebih disukai wanita daripada pria ganteng?

http://www.vemale.com/relationship/love/19278-jaman-sekarang-pria-sederhana-lebih-memikat-wanita.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP