Loading...
Friday, November 23, 2012

Deteksi Apa Saja Ciri-ciri Wanita Penggoda

Deteksi Apa Saja Ciri-ciri Wanita Penggoda

Wanita sama seperti pada umumnya manusia, ada yang baik ada pula yang tidak baik. Akan tetapi ada yang perlu diingat, bahwa pada dasarnya semua manusia baik pada awalnya. Ada beberapa hal yang membuat manusia, terutama wanita menjadi tidak baik, yakni faktor pengalaman, pengawasan dan lingkungan.
Pengalaman buruk dapat menjadikan wanita kurang baik, demikian halnya dengan pengawasan yang kurang dari orang tua atau wali si wanita. Ditambah lagi pergaulan dengan lingkungan yang buruk dapat menjadikan wanita tidak baik. Dibawah ini adalah beberapa ciri wanita penggoda yang dihimpun dari kampungperawan.blogspot.com, yang sering membuat pria terjungkal dari tempat duduknya.
  1. Pada saat awal berkenalan, wanita ini banyak memainkan peranan menggoda pria dengan semua aset yang ia miliki. Aset ini lebih ke arah tubuhnya, entah itu kakinya yang panjang, leher jenjangnya, tangan halus lembutnya dan lain yang bisa ia tunjukkan untuk memikat seorang pria.
  2. Wanita penggoda pada umumnya sangat lembut, manis dan sangat bijak dalam berkata-kata. Pada mulanya ia tidak meminta apapun. Namun ketika seorang pria terjerat di dalam jaringnya, maka si pria akan pusing memenuhi setiap permintaannya.
  3. Kehidupan wanita penggoda tampaknya mewah dan memiliki segalanya. Hal ini bertujuan untuk menyakinkan seorang pria bahwa ia tidak memerlukan harta pria supaya bergembira, namun semua itu sebenarnya hanya sandiwara belaka.
  4. Umumnya seksi dan menggoda. Mereka memaklumi dan sangat mengerti bahwa pria yang bisa mengeluarkan uang banyak adalah mereka yang mudah tergoda dengan keseksian tubuh wanita.
  5. Beberapa diantaranya memiliki sejarah hitam dalam kehidupan mereka, entah korban perceraian orang tua atau perkosaan ayah kandung/ayah tiri. Semakin dewasa mereka merasakan bahwa pria semuanya tidak baik dan mereka memiliki hasrat untuk membalas dendam.
  6. Pada awalnya ia hanya meminta sedikit pada saat sudah berteman cukup lama. Namun lama kelamaan apa yang diminta sudah lebih dari normal. Pada awalnya hanya telepon genggam, kemudian di lain hari bisa saja rumah.
  7. Wanita penggoda tidak memiliki rasa cemburu ataupun mau mengakhiri hubungan melalui jalan pernikahan. Baginya cukup bersenang-senang tanpa ada komitmen. Tidak masalah jika seorang pria sudah beristri, asalkan banyak harta yang bisa ia kuras.
  8. Wanita penggoda pada umumnya dapat dibawa kemana saja tanpa batasan. Yang penting tempat yang dituju membuatnya senang dan gratis, terlebih lagi jika membawanya berbelanja, ia pasti akan sangat senang sekali.
  9. Wanita penggoda cenderung merahasiakan latar belakang keluarganya. Bahkan namanya pun belum tentu yang sebenarnyanya. Meskipun anda sudah berteman lama, bisa jadi anda tidak mengerti darimana asalnya dan siapa bapak ibunya. Jika anda bertanya, ia akan lihai dalam hal mengelak.
  10. Jika seorang pria yang dikurasnya sudah tidak dapat memberikan apa-apa kepadanya, maka ia akan mencari-cari kesalahan si pria tersebut. Tujuannya tentu saja supaya dapat meninggalkan si pria dan mencari mangsa baru yang lebih berisi.
Demikian adalah ciri-ciri wanita penggoda. Semoga kita dijauhkan dari wanita jenis seperti ini.

http://ridwanaz.com/cinta/kenali-apa-saja-ciri-ciri-wanita-penggoda/

0 comments:

Post a Comment

 
TOP