Loading...
Monday, October 1, 2012

Tips: 10 Cara Efektif Mendekati Cewek Jomblo

Tips: 10 Cara Efektif Mendekati Cewek Jomblo
Tips Cara Mendekati (PDKT) Cewek Jomblo - Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi.
Para pria melatih diri dengan kata-kata yang tepat dan berharap kata pembuka itu mampu membuat wanita tertarik padanya. Namun sayangnya pendekatan jenis ini jarang berhasil karena situasi yang tidak relevan. Padahal untuk menarik perhatian seorang wanita adalah berbicara soal kepercayaan diri yang anda tunjukkan pada wanita tersebut.

Berikut ini 10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single.

Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan
Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya anda melihat seorang wanita di Mall dan anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus anda tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.

Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membinan hubungan yang baik.

Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

Bahasa Tubuh Yang Positif
Jika anda mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, anda sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri anda yang membuat anda kalah sebelum perang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.

Tidak Terlalu Cepat
Jika anda berjalan terlalu cepat, anda mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai bro…, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.

Pertahankan Kontak Mata
Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika anda melakukannya, hal ini menandakan bahwa anda sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila anda menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada anda. Untuk menguasai teknik ini, anda harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak.

Pendengar Yang Baik
Pastikan anda berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Wanita menyukai pria yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Wanita lebih cepat kehilangan good mood nya ketika anda bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.

Jangan Gelisah
Gelisah saat anda sedang melakukan interaksi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa anda merasa tidak nyaman sehingga si wanita juga merasa bete dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah. Atur frekwensi ucapan-ucapan anda supaya tidak terlihat gugup dan kurang pede.

Meringankan Nada Suara
Nada suara anda adalah alat yang sangat powerful untuk menggaet wanita. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.

Menghormati Batas Kenyamanannya
Jika anda sedang mendekati seorang wanita dan kelihatan terlalu serius, hal itu bisa membuat dia merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghormati ruangnya, batas-batasnya dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.
http://perawankini.blogspot.com/2011/12/tips-cara-mendekati-cewek-jomblo.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP