Loading...
Saturday, October 13, 2012

Pacar Sewaan, Solusi Para Jomblo-ers di Jepang

Ya, Anda tidak sedang salah membaca. Jepang terkenal dengan ide-ide unik dan menarik seputar hidup mereka. Mulai dari fashion, makanan, benda-benda yang membantu efisiensi rumah tangga dan kali ini yang membantu efisiensi perasaan mereka.
Kehidupan di Jepang yang sibuk dan karakter mereka yang tertutup menjadikan masyarakat Jepang kadang kesulitan mencapai kenikmatan hidup pribadi mereka. Akibatnya, beberapa dari mereka merasa harus memenuhi kebutuhan itu.

Mereka menciptakan sebuah lapangan pekerjaan yang aneh, yaitu Jasa Pacar Sewaan. Tidak hanya pacar pria bagi banyak wanita jomblo di Jepang, tapi juga pacar wanita untuk banyak pria yang belum mempunyai pacar. Ada tarif tertentu untuk pacar sewaan ini. Tarif itupun beraneka ragam tergantung service yang diinginkan klien. Misalnya untuk menyewa pacar wanita dan bisa tidur bersama mereka, ada tarif tertentu dengan durasi tertentu. Tidur selama 2 jam misalnya, mereka akan membayar sekitar 11.000 yen.

Layanan spesial seperti saling pandang pun ada tarifnya lho, sekitar 1.000 yen untuk dua menit saja. Untuk menyewa pacar laki-laki, penawaran yang diberikan adalah kencan per jam dengan tarif sekitar Rp 47.000 per jam. Meskipun mereka berpura-pura menjadi pacar, pelayanan yang diberikan akan seperti pacar sungguhan. Pacar sewaan ini akan memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Namun kerahasiaan hidup masing-masing antara klien dan di pacar sewaan akan tetap terjaga.

Kelebihan yang sekaligus menjadi kekurangan pacar sewaan ini adalah tidak ada ikatan atau komitmen apa-apa. Sehingga klien dan si pacar sewaan tetap memiliki kebebasan, namun bahaya juga ya kalau ternyata pacar sewaannya cantik atau ganteng dan customernya jadi kepincut? Di samping itu, layaknya suatu jasa, kita akan di minta untuk membayar dengan tarif tertentu. Bila kita melakukan hubungan pacaran yang serius, tentunya uang yang dikeluarkan untuk biaya kencan masih setimpal dengan hubungan sesungguhnya yang kita jalani.

Itulah informasi unik dan aneh tentang pekerjaan aneh di Jepang. Apakah ada jomblowan dan jomblowati yang tertarik dengan jasa pacar sewaan? Atau lebih memilih cari pacar beneran aja?
http://www.duniaq-duniamu.com/2012/10/bisnis-pacar-sewaan-jepang.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP