Loading...
Monday, October 22, 2012

Fase Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus Cinta

Yang namanya hubungan nggak selamanya mulus kayak sutra. Adakalanya pasir yang bikin semuanya jadi keliatan malah berasa kasar. Jangankan yang baru pacaran, yang udah nikah bertahun-tahun aja bisa pupus. Seringkali bahkan emang pada kenyataannya biasanya permasalahan yang dateng karena si cowo.
Ntah karena si cowo kurang peduli, kurang perhatian, nggak romantis, ato malah karena si cowo udah punya gebetan yang laen. Si cowo yang mulai buat ngejalin hubungan, yang mulai nyari masalah, dan si cowo juga yang mutusin kalo hubungannya sama si cewe berakhir sudah. Gampang dan enak banget ya jadi cowo. Hal ini yang bikin perbedaan antara cowo sama cewe saat ato setelah putus cinta.

Hari pertama setelah putus cinta si cowo happy banget. Dia jingkrak-jingkrakan akhirnya bisa mutusin si cewe yang dia anggep nyebelin, over protective dan udah nggak menarik lagi. Udah kayak dapet lotre yang hadiahnya sampe milyaran. Cerita ke temen-temennya kalo akhirnya sekarang dia dapet kebebasan yang selama ini ke kunci karena masih ada hubungan sama cewenya. Senengnya bukan maen karena nggak ada lagi yang ngatur-ngatur mesti begini begitu, ditanyain ini itu kalo lagi jalan. Sedangkan si cewe nangis seharian karena dia ngerasa nggak percaya sama keputusan yang di ambil sama cowonya. Padahal dia udah ngelakuin segala cara no sex supaya cowonya tau kalo dia sayang banget ama cowonya. Rasa kecewa yang dalem banget kayak jurang yang udah nempel di hatinya karena di lem pake power gl*e.

Satu minggu setelah kejadian putus cinta si cowo ngerasa bingung. Hp yang biasanya bunyi terus ada sms masuk ngingetin makan, bangun, tidur udah nggak kedengeran lagi suaranya. Padahal kan bisa juga baterenya abis. Nggak cerdas nih cowonya. Si cowo ngerasa ada yang ilang, hidupnya sekarang terasa nggak berwarna. Bosen diem di dalem rumah. Mau keluar temen-temennya pada sibuk sama urusannya masing-masing. Nggak ada yang bisa di ajak jalan buat nemenin kejenuhannya. Beda lagi sama nasib si cewenya. Si cewe nggak lagi ngerasain kesedihan. Dia udah mulai terbiasa sama kehidupannya. Mulai bisa ngelupain sama semua permasalahannya. Enjoy di rumah dan mulai bepergian buat shopping sama temen-temennya. Makan enak tidur pun nyenyak.

Bener kata pepatah kalo hidup itu seperti roda yang selalu berputar. Setelah satu bulan hal yang dirasain justru tibalik. Si cowo sedih dan nggak jarang juga buang aer matanya karena udah nyesel sama apa yang udah dia lakuin. Dia sadar kalo cewenya ngelakuin itu semua karena si cewe sayang sama dia. Bingung karena nggak tau mesti ngapain dan si cowo malah jadi lebih sering menyendiri. Sedangkan si cewe, dia udah ngelupain semua permasalahannya. Dia ngerasain kesenengan yang dateng setelah tragedy dua insan putus cinta. Si cewe udah nggak punya beban lagi buat ngebuktiin cintanya dan nggak perlu lagi khawatir sama orang laen. Dia dapetin kebebasan yang sempet ilang dan nggak ada lagi orang yang nyalahin apa yang dia lakuin. Karena sekarang yang dia lakuin buat dirinya sendiri.

Emang sih agak dramatis banget dan nggak banget buat kaum ladies sama tulisan momo di atas, tapi pada kenyataannya ya itulah yang emang terjadi. Penyesalan emang selalu dateng di akhir jalan, tapi coba berjalan hidup ke atas. Jangan biarin idup temen-temen JB ngalir gitu aja kayak aer. Karena aer itu selalu ngalir ke bawah bukan ke atas. (iky)

 http://jadiberita.com/news/freedomspeak/perbedaan-cewek-dan-cowok-setelah-putus-cinta/

0 comments:

Post a Comment

 
TOP