Loading...
Wednesday, September 5, 2012

Delapan Tanda Si Dia Akan Mengajak Putus


Sangat wajar ketika sebuah hubungan berakhir, kita akan sangat terpukul. Namun rasa sakit itu sebenarnya bisa kita persiapkan jika kita mengenali tanda-tanda ketika pasangan kita akan meninggalkan kita.


Dengan mengenali tanda-tanda ini, setidaknya kita bisa mempersiapkan hati kita untuk kuat saat waktunya tiba. Apa saja-tanda-tanda itu?

1. Ia lebih banyak menghabiskan waktu jauh dari Anda
Apakah Anda merasa seperti tidak pernah melihatnya lagi? Jika Anda meneleponnya, Anda bisa mendengar banyak latar belakang suara yang menandakan ia tengah menghabiskan waktu bersenang-senang tanpa Anda. Ketika seorang lelaki mulai menghabiskan banyak waktu berkumpul bersama teman-teman lelakinya dan kurang waktu bersama Anda, inilah tanda perpisahan itu akan menjelang.

2. Ia mulai menghindari seks dengan Anda
Ini untuk hubungan yang sudah melibatkan seks. Memang tidak bisa dijadikan ukuran utama ketika si Dia mulai tidak bergairah terhadap Anda. Bisa jadi karena ada masalah yang tidak ingin diceritakannya. Jika seperti ini situasinya, Anda mulai bisa mencoba berbicara dengannya.

3. Ia menjadi kurang sayang
Ia menjadi tidak menggenggam tangan Anda di ruang publik, menghindari sentuhan Anda, dan bahkan tidak lagi mencium kening Anda ketika meninggalkan Anda. Kecuali pasangan Anda tidak terlalu memperhatikan hal-hal begini, maka sikap yang tidak menunjukkan rasa sayang ini tidak berarti apa-apa. Beda halnya jika dulu ia begitu ekspresif dan tiba-tiba menjadi tidak mau menunjukkan rasa sayangnya.

4. Ia meminta kembali kunci tempat tinggal dia atau mengembalikan kunci rumah Anda
Anda harus mengetahui putus hubungan mulai ada di depan Anda ketika tiba-tiba pasangan Anda meminta Anda mengembalikan kunci tempat tinggal Anda atau demikian pula sebaliknya, tanpa penjelasan. Jika didesak, maka akan muncul alasan konyol yang ini sudah bisa Anda jadikan tanda.

5. Ia mulai meninggalkan kamar setiap kali teleponnya berbunyi
Tidak hanya inilah tanda ia akan meninggalkan Anda, tapi juga berarti bahwa ia kemungkinan tengah dalam proses menggantikan posisi Anda. Telepon atau teks rahasia tidak pernah menjadi tanda yang baik, kecuali ulang tahun Anda sebentar lagi datang.

6. Ia selalu sibuk
Inilah saat ketika banyak alasan tidak jelas memainkan peranan. Ketika Anda mencoba untuk membuat jadwal untuk bersamanya, ia tiba-tiba beralasan entah ada teman yang akan ditemuinya, atau bekerja lembur, atau banyak alasan lain.

7. Ia beralasan untuk tidak berkencan dengan Anda
Kapan terakhir kali Anda pergi berkencan? Apakah dia membuat banyak alasan untuk tidak berkencan dengan Anda, dari kurang uang, kurang waktu? Ini sudah cukup menjadi tanda akhir hubungan Anda.

8. Ia berhenti menelepon
Ketika Anda sudah tidak lagi sering menerima telepon dia, sudahlah. Siap-siaplah untuk mengucapkan selamat tinggal. Apalagi ketika diam-diam ia mengubah nomor teleponnya.

http://www.beritasatu.com/perempuan/69919-8-tanda-si-dia-akan-mengajak-putus.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP