Loading...
Saturday, September 15, 2012

Alasan Mengapa Cowok Benci Lihat Cewek Nangis


Inilah Alasan Kenapa Cowok Benci Lihat Cewek Nangis - Artikel ini penting banget buat para cewek biar gak salah paham atau nyudutin para cowok. Tahu gak sih, cowok itu paling sebel kalo lihat cewek nangis di depannya. Namun, para cewek juga perlu tahu apa sih sebabnya yang bikin cowok tuh benci lihat cewek nangis di depannya.
Sebenernya, bukannya para cowok itu benci lihat ceweknya nangis (bukan juga maksud kami membela), tapi ada alasan lain yang perlu para cewek-cewek di dunia ini ketahui. Nah, berikut ini Pangkalan Unik tuliskan sebab kenapa para cowok gak demen lihat cewek nangis.

1. Mereka gak ngerti harus berbuat apa

Cowok sering kali bingung harus berbuat apa ketika sang cewek menangis di depannya. Gak percaya? coba deh lihat di sinetron-sinetron percintaan remaja. Tangisan para cewek biasanya bikin para cowok gak berdaya, dan cowok memang bukan ahlinya untuk urusan mengatasi tangisan cewek. Malah kadang-kadang si cowok jadi marah-marah ketika si cewek menangis di depannya. Namun, dari lubuk hati para cowok yang paling dalam, itu hanya sebagai pelampiasan emosi mereka aja karena mereka gak bisa bikin cewek tenang dan berhenti menangis.

2. Cewek nangis bikin mereka malu

Apalagi jika cewek nangisnya di depan umum. Gak kebayang deh gimana muka tuh cowok. Cowok kan biasanya pamer kejantanan mereka di depan umum misalnya, melindungi si cewek dari gangguan preman. Nah, jika si cowok terlihat bareng cewek yang nangis ditempat umum, orang akan menganggapnya sebagai cowok kasar atau kebalikannya cowok yang mudah tersentuh hanya karena tangisan cewek.

3. Cowok merasa dirinya sedang di manipulasi

Kadang cewek suka nangis hanya karena hal-hal yang sepele. Asal para cewek tahu aja nih, di mata para cowok, cewek yang menangis hanya karena hal-hal yang sepele dianggap menggunakan air mata sebagai senjata terakhir agar si cowok bersedia menuruti kemauannya. Nah, tips buat para cewek, dikit-dikit jangan sering nangis, ntar di sangka hanya memanfaatkan saja dan efek lainnya seperti di poin empat dibawah ini.

4. Cowok takut si cewek jadi ketergantungan padanya (emangnya narkoba)

Nah, biasanya kan kalo di film-film romantis, apabila si cewek sedang menangis, maka untuk menenangkannya cowok akan memeluk dan mengelus kepala ceweknya dengan perasaan. Tapi, sebenernya cowok gak pengen ngelakuin itu terus-menerus, karena takutnya si cewek ntar bisa tenang hanya bila di peluk atau di elus kepalanya oleh mereka.

Nah, itulah 4 alasan kenapa cowok benci lihat cewek nangis di depannya. Semoga aja setelah membaca artikel ini si cewek bisa memaklumi dan si cowok juga jangan besar kepala. Oke, deh moga-moga bermanfaat!

http://www.pangkalanunik.com/2012/08/inilah-alasan-kenapa-cowok-benci-lihat.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP