Loading...
Wednesday, August 29, 2012

Tips: Cara Agar Suara Bagus dan Merdu

Cara Agar Suara Bagus dan Merdu
Cara Agar Suara Bagus dan Merdu bisa ditempuh dengan cara yang dibilang cukup lumayan mudah dan sangat murah.


Sharing waktu dulu saya juga mendambakan suara bagus dan merdu, tapi sayangnya saya tidak tau caranya, tapi akhirnya guru saya memberi rahasia ke muridnya. Kebetulan guru saya suaranya bagus, jadi percaya aja sama apa yang beliau katakan.

Guru saya mengatakan bahwasanya suara tidak bagus  salah satunya dikarenakan banyaknya lendir - lendir yang ada di tubuh kita, lendir ini sehingga mengganggu suara kita menjadi tidak lantang jika didengar, atau alias lainnya seperti mendengung tidak jelas.

Jadi guru saya membuatkan sebuah ramuan untuk mengeluarkan lendir menggunakan bahan alami yang terbuat sebagian besar dari jahe hitam yang dibakar. jahe hitam yang sudah dibakar ini kemudian ditambah air, setelah itu saya disuruh tidur menghadap ke atas. Kemudian saya disuruh menahan nafas, lalu guru saya memasukkan ramuan tadi ke hidung menggunakan sendok, setelah selang kurang lebih satu menit, saya disuruh berbalik badan menghadap ke bawah.

Yang saya rasakan saat ramuan dimasukkan ke hidung begitu panas, sehingga membuat saya mengeluarkan air mata, buat kamu yang belum pernah mencoba, jangan takut karena sakitnya cuma beberapa jam.

Dan saat saya disuruh berbalik badan kebawah, yang terjadi adalah keluarnya lendir ( ingus ) yang encer, tapi selang beberapa menit, kotoran berupa sisa rokok ( karena saya perokok ) keluar berwarna hitam, selang 10 menit, keluar lendir biru kental yang jika ditarik, rasanya sangat sakit, jadi saya biarkan lendir itu keluar dengan sendirinya.

Tunggu sampai antara satu jam hingga dua jam, nah disaat itulah lendir yang ada di kepala kita benar-benar hampir bersih. Dan setelah beberapa hari, saya merasa memiliki suara bagus dan merdu , serasa saat bicara tidak ada yang menghalanginya.

Jadi intinya, Cara Agar Suara Bagus dan Merdu bisa dilalui dengan cara membuang lendir yang ada dalam tubuh kita. Istilah dari cara ini adalah dengan sebutan Gurah. Buat sobat yang belum mencobanya, wajib coba nih, cari aja orang yang bisa memandu untuk melakukan hal di atas. Dan jangan takut, meskipun cara ini bisa dikatakan lumayan sakit, tapi hasilnya sangat luar biasa.

http://blogtoptips.blogspot.com/2012/05/cara-agar-suara-bagus-dan-merdu.html

0 comments:

Post a Comment

 
TOP