Loading...
Friday, June 1, 2012

5 Tips Untuk Mendapatkan Anak Kembar

Memiliki bayi kembar merupakan suatu keistimewaan tersendiri bagi orang tua. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, bayi kembar dapat diupayakan. Berikut upaya-upaya yang dapat anda coba untuk mendapatkan kehamilan bayi kembar, seperti dilansir dari Boldsky:


1. Perhitungkan Usia Ibu
Study membuktikan bahwa ketika seorang wanita berada di usia 35 hingga 45 tahun, yaitu saat wanita berada di masa hiperaktif sebelum menjelang menopause, terlebih jika wanita ini adalah seorang pekerja, maka ovarium yang akan terlepas ketika berhubungan seks lebih dari satu telur. Hal ini memperbesar kemungkinan Anda dapat memiliki lebih dari satu bayi di saat yang bersamaan.

2. Treatment Kesuburan
Menurut pengalaman beberapa selebritis dunia seperti Sarah Jessica Parker yang menjalani program bayi tabung karena susah hamil, berujung hasil memiliki dua bayi dalam satu waktu. Demikian halnya dengan selebriti yang menjalani perawatan kesuburan, berujung pada kepemilikan bayi kembar.

3. Riwayat Keluarga
Apakah kerabat dekat Anda seperti paman atau bahkan orangtua Anda sendiri memiliki kembaran? Jika ya, Anda memiliki harapan mendapatkan bayi kembar lebih besar. Anda jadi tidak perlu lagi menunggu hingga usia Anda memasuki ke 30-an akhir. Jika secara genetik sudah ada riwayat, maka Anda dapat mencoba langsung untuk mendapatkan kembar alami.

4. Perhatikan Periode Kehamilan
Jika Anda hamil ketika Anda masih menyusui bayi Anda, maka kesempatan Anda memiliki anak kembar meningkat. Pasalnya, ilmuwan terkenal banyak yang percaya masa menyusui dapat menonjolkan ovulasi. Hal ini tidak terbukti tetapi hipotesis patut dicoba.

5. Diet Susu Dan Singkong
Rajin meminum susu dan produk olahan susu setiap hari memiliki efek positif terhadap kesempatan Anda memiliki bayi kembar. Selain itu, sebuah penelitian yang dilakukan pada sebuah suku Afrika tertentu yang memiliki banyak jumlah pasangan kembar menyimpulkan, bahwa diet ubi rambat atau ubi jalar menginduksi kehamilan kembar. 
 

http://unikbaca.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
TOP